NASI LEMAK VILLAGE PARK - MALAYSIAN FOOD AWARD 2016 & 2017

Saturday, June 10, 2017

Akhir-akhir ini entah mengapa saya sangat amat menggemari nasi lemak, dan Culinary Trip ke Kuala Lumpur kali ini salah satu tujuannya juga untuk makan nasi lemak Village Park ini, dan ini adalah kunjungan ke-2 saya ke Village Park Restaurant ini.
















Di post saya beberapa waktu yang lalu tentang Nasi Lemak Tanglin (baca: http://foodandfeast.blogspot.co.id/2017/03/nasilemaktanglin.html) yang saya sebut sebagai the best nasi lemak yang pernah saya makan, memang untuk ukuran overall nasi lemak yang saya bandingkan berdasarkan nasi, ikan bilis,dan sambalnya memang lebih enak Nasi Lemak Tanglin tetapi di sini, di Village Park ayam gorengnya super duper enak. Selain Itu Village Park juga menjadi pemenang Malaysian Food Award tahun 2016 & 2017 berturut-turut by Malaysian people choice, dengan kata lain Village Park ini dipilih warga Malaysia sebagai restaurant dengan makanan terenak di Malaysia. Village Park juga punya menu lainnya selain nasi lemak, tetapi nasi lemak tetap jadi pilihan utama bagi yang makan di sini.


Nasi Lemak with Ayam Goreng (RM 10.40)
Nasi lemak milik Village Park apabila dimakan dengan ayam goreng nya, dan memang disni lauk ayam goreng nya paling laris, begitu di stock dari dapurnya pasti langsung habis dipesan oleh orang, karena Village Park ini tidak pernah sepi pembeli, selalu ramai.




Ini dia penampakan dari ayam goreng yang super duper enak! Ayam nya yang rasanya dominan asin, digoreng secara pas tidak gosong. Bagian luarnya kulit yang berbalut bumbu tanpa tepung gurih asin dan crispy, sedangkan daging nya empuk dan gurih. Jika kalian makan nasi lemak disini, wajib pake banget lauknya ayam goreng ini!






Ini penampakan bagian selain ayam goreng nya, nasi, ikan bilis, dan sambalnya. Untuk sambalnya bagi saya yang bukan penggemar pedas, sambalnya tidak terlalu pedas, dan untuk ikan bilis nya yang di atas standard asin saya, untuk nasinya pulen, gurih, dan tidak overcook karena saya tidak suka nasi yang lembek.. Walaupun nasi lemak ini bukan yang terenak di Kuala Lumpur, tetapi nasi lemak ini SUPER ENDEZ bikin saya pengen balik dan balik lagi.




-----------------------------------------------------


Village Park Restaurant
5, Jalan SS 21/37, Damansara Utama
47400 Petaling Jaya, Selangor
Malaysia.

Opening Hours: 
Mon - Fri : 6.30am - 7.30pm
Sat & Sun : 6.30am - 5.30pm

Village park Restaurant Google Maps

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Subscribe