CHOCHA FOODSTORE - HIDDEN GEM CAFE IN PETALING STREET

Wednesday, June 14, 2017

Ada sebuah cafe di Kuala Lumpur, Malaysia yang terletak di Petaling Street. Cafe yang bernuansa klasik, retro dan hipster ini mempunyai spesialisasi di menu teh nya. Chocha yang dalam bahasa inggris berarti sit and drink tea ini memang mempunyai cafe yang di rancang sedemikian rupa sehingga pelanggan nya merasa betah dan nyaman berlama-lama di tempat ini.






















Tempatnya yang didominasi pastel tile, beberapa tanaman hidup, tanaman kering, dan juga beberapa sudut yang memperlihatkan broken thing menimbulkan kesan nuansa jaman dulu yang kental. Sayang nya waktu saya berkunjung ke ChoCha lantai 2 nya sedang renovasi dan mereka akan membuka bar bernama Ray Bar yang akan dibuka akhir Juni 2017, berkonsep tap bar alcohol.
Untuk menu mereka memiliki menu yang beragam, dari mulai makanan berat hingga dessert. Saat saya ke sana saya memesan makanannya Aglio Olio Duck (RM 24.00) dan juga karena mereka punya specialist di bidang tea, mereka punya banyak pilihan rasa tea; saya memesan Darjeeling Autumnal Red Tea (RM 18.00), untuk soal tea saya tidak bisa berbicara banyak karena saya sendiri bukan penyuka tea dan buat saya yang bukan penyuka tea saya suka tea mereka, tea dengan aroma herbal yang kuat seperti layaknya teh China. Dan menu yang tentunya tidak lupa saya pesan adalah coffee! Flat white (RM 12.00) mereka yang notabene bukan coffee shop tetapi coffee mereka not bad.


***

ChoCha Foodstore
156, Jalan Petaling, 5000
Kuala Lumpur, Malaysia

Phone: 03-20221100

Opening Hours: 
Tuesday to Sunday 11am to 11pm

ChoCha Foodstore Google Maps

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Subscribe