I'M TALATO TAIWAN - CUTEST ICE CREAM SHOP EVER!!

Saturday, August 05, 2017

I'm Talato adalah sebuah ice cream shop yang berada di kota di sebelah barat Taiwan yaitu Taichung. Ice cream shop ini mempunyai interior yang sangat lucu dan menarik. Yang unik dari ice cream shop yang bernuansa dominan warna pink pastel ini tidak hanya sekedar menjual ice cream yang surprisingly enak tetapi mereka juga mempunyai spot foto khusus.










































Untuk menuju ke Taichung dari Taiwan bisa menggunakan 2 cara yaitu bus dan kereta api. Kereta api pun ada 2 macam yaitu HSR (High Speed Rail) & TRA (Taiwan Railways Administration). Waktu itu saya menggunakan HSR dikarenakan waktu yang ditempuh lebih cepat (55minutes) daripd menggunakan TRA (2hours 35minutes), walaupun biaya yang diperlukan juga lebih besar yaitu sekitar NT 675 sekali jalan. Untuk menaiki HSR atau TRA kalian harus menuju Taipei Main Station (Red/Blue Line). Untuk tiketnya bisa dibeli online days before ataupun on the spot ( via vending machine or ticket locket) dan untuk jadwalnya bisa dilihat di website mereka masing-masing.
Kembali lagi saya ke ice cream shop unyu ini, untuk dapat berfoto di spot "kolam renang ice cream" yang terletak di bagian belakang ice cream shop ini kalian diwajibkan membeli tiket per orang seharga NT 150, dan tiket ini dapat ditukarkan 2 scoops ice cream dan berfoto selama max 90minutes di area fotonya. Untuk kalian yang tidak ingin membeli tiket ini kalian bisa hanya membeli ice cream nya saja yang harganya antara NT 70 - NT 80 dan tidak ada batas minimal pembelian tetapi kalian hanya bisa duduk manis di tempat duduk yang telah disediakan dan tidak bisa berfoto di bagian belakang.










Untuk rasa yang ditawarkan cukup beragam dan tergolong lain dari yang lain, seperti rice, sesame, sweet potato n cheese, rose, Hokkaido cheese, dan lain sebagainya. Untuk rasa, ice cream ini surprisingly enak. Saya mencoba rasa rice & greentea milk, butterfly pea n lemon & sweet potato n cheese, untuk rasa rice nya lengkap dengan butiran-butiran nasi di dalam ice cream nya dan rasa dari ice cream mereka benar-benar terasa dan pas di mulut.


***


I'm Talato 英才門市 (愛臺灣的義大利冰淇淋)
No. 451 Yingcai Road, West District
台中市西區英才路451號 
Taichung City,Taiwan 403

Opening Hours:
Sun - Thu : 11.30am - 7.30pm
Fri - Sat : 11.30am - 8.30pm

Phone : 04-2305-8908



I'm Talato Google Maps

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Subscribe