STYLENANDA PINK HOTEL FLAGSHIP STORE (스타일난다 핑크호텔)

Wednesday, May 24, 2017

Bagi kalian penggemar kosmetik terutama kaum hawa pasti sudah tidak asing lagi dengan brand asli Korea ini, yaitu 3CE. Brand 3ce ini di Korea mempunyai 3 flagship store yang akan saya bahas disini adalah flagship storenya yang ada di daerah Myeongdong yang bernama Sytlenanda Pink Hotel & Pink Pool Cafe nama lengkapnya. Lalu kenapa Stylenanda nama depannya? Pertanyaan itu yang pertama ada dipikiran saya dan ternyata 3ce ini brand make up yang bisa dibilang anak perusahaan dari fashion brand terkenal bernama Stylenanda.

Floor Directory

Flagship store yang dibuka sejak Oktober 2016 ini terdiri dari 6 lantai, jadi bagi kalian yang ingin mencari produk-produk dari Stylenanda seperti 3ce bisa langsung datang ke tempat ini karena barang nya super lengkap. Tetapi bagi kalian yang tidak ingin berbelanja kosmetik dan hanya ingin cuci mata dan hanya sekedar foto-foto atau ingin mencoba cafe nya yg ada di lantai 5 dan rooftop ini boleh kok, tetapi jangan heran kalau mungkin kalian akan di jutek-in sama pegawainya. lol


































Pertama saya masuk ke store ini saya sempat mengira ini hotel karena interior nya yang sangat menggambarkan hotel di lantai 1 dan 2 nya dan sangat lucu dengan tema warna pink nya yang sejatinya juga warna kaum hawa. Seperti itulah kira-kira gambaran lantai 1 hinggal 4 di Stylenanda Pink Hotel, sangat menarik bukan tempat nya bikin betah berbelanja juga sekaligus untuk berfoto ala-ala.









Untuk di lantai 5 dan rooftop nya yang bertema Pink Pool Cafe, bagi kalian yang ingin order diharuskan memesan dahulu di lantai 5 sebelum naik ke lantai rooftopnya.




Untuk yang di lantai rooftop dikhususkan untuk pengunjung cafe yang sudah memesan makanan atau minuman di lantai 5 nya, jadi untuk yang hanya ingin naik dan berfoto di lantai rooftop tidak diperbolehkan. Setelah selesai menyantap makanan dan minuman kalian jagan lupa dikembalikan ke lantai 5 ya, peralatan makan kalian agar pengunjung berikutnya bisa menempati tempat kalian dengan bersih.







Saat saya di Korea saya juga sempat mengunjungi flagship store mereka yang ada di daerah Sinsa-dong yang bertema 3CE Cinema, tetapi seperti nya mereka akan bergantai konsep atau gimana saya tidak tahu cm saat itu tidak diperbolehkan naek ke lantai atas hanya boleh turun dan di lantai bawah mereka bertemakan salon.





---------------------------------------------------------



STYLENANDA PINK HOTEL Flagship Store & PINK POOL CAFE  (스타일난다 핑크호텔)
37-8, Myeongdong 8-gil, Jung-gu, Seoul, Republic of Korea
(66-2, Chungmuro 2-ga)
(우) 04536중구 명동8길 37-8

Opening hours : 11am - 11pm

Subway : Myeong-dong exit 6


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Subscribe