ONION CAFE SEOUL - GREAT PLACE FOR CHILL OUT

Saturday, May 27, 2017

Ada sebuah cafe yang bisa dibilang cukup unik di daerah Seongsu-dong, Seoul. Cafe yang terkenal dengan coffee dan pastry nya ini dulunya adalah bekas dari beberapa toko. Bangunan yang dibangun dari tahun 1970an ini pernah jadi bengkel, restaurant, supermarket dan juga toko besi.

















Onion Cafe terdiri dari 2 lantai,dengan luas yang cukup besar tetapi tidak pernah sepi ini, bahkan kadang kalian harus mengantri untuk memilih ataupun membayar hasil pastry kalian di kasir ini memiliki lantai 2 nya yang berupa rooftop dan di musim panas pengujung cafe ini selalu memilih untuk nongkrong di rooftop sambil menikmati angin sepoi-sepoi yang berhembus. Di cafe ini mempunyai bagian indoor dan outdoor, dan Onion Cafe mempunyai interior yang minimalis dan dikelilingi jendela-jendela yang besar, rustik dengan barang-barang yang terkesan lawas dan terkesan tidak utuh dan terawat, dan juga di sini kalian bisa duduk dimana saja kalian mau di setiap sudut cafe tergolong luas ini.












Seperti yang saya bilang diatas, tempat ini terkenal dengan coffee dan pastrynya. Orang yang datang kesini 99% pasti membeli pastry mereka yang punya bentuk unik dan lucu, bahkan sebagian orang banyak juga yang datang untuk hanya take away roti nya untuk di makan di rumah atau sambil jalan. Pastry nya di kisaran harga ₩3,000 hingga ₩6,000. Menu coffee terkenal mereka adalah flat white, sedangkan untuk pastry nya sugar-coated pan dan ciabata with butter and red beans.




--------------------------------------------------------------


Onion Cafe
8 Achansan-ro 9-gil (Seongsu-dong 2ga),
Seoungdong-gu, Seoul.

Local Address:
서울 성동구 아차산로9길 8

Opening Hours : Mon-Fri 8am - 10pm, Weekends 10am -10pm.

Subway : Seongsu Station (line 2), exit 2 (2mins walk)


https://www.instagram.com/cafe.onion/




Onion Cafe Seoul Google Maps


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Subscribe