MIDNIGHT IN SEOUL (미드나잇 인 서울) - HEAVEN FOR CEREAL LOVER

Thursday, May 25, 2017

Di Korea ada suatu tempat yang special menjual berbagai macam merk cereal dari seluruh dunia. Kalian pasti pernah dengar dengan suatu tempat di Inggris yang bernama Cereal Killer Cafe, Midnight in Seoul adalah semacam Cereal Killer Cafe tetapi tidak koleksi cerealnya tidak selengkap Cereal Killer Cafe punya. 
Cafe yang pemiliknya adalah 4 artists (actor/K-pop singer Yoon Kye-sang, photographer Kim Rin-yong and Hong Sung-hyeon, and stylist Lee Jin-kyu) ini mempunyai konsep yang unik dan ada juga cafe semacam ini lainnya di Seoul.

















Midnight in Seoul mempunyai part shop sendiri yang menyediakan Cereal dari berbagai negara bernama Midnight Cereal dan ditempat yang sama mereka mempunyai bar juga. Midnight Cereal ini tempatnya tidak terlalu besar, hanya dapat menampung pengunjung sekitar 10an orang tetapi Midnight Cereal sangat cozy serta mempunyai tema dengan dominan warna pink dan menarik di tiap sudutnya.


















Untuk memesan di sini pertama-tama kita diharuskan memilih terlebih dahulu jenis cereal yang ingin kita inginkan (ketersediaan cereal tergantung stok saat kita datang ya) umumnya 1 jenis cereal saja yang dipilih tetapi karena saya bingung karena banyaknya pilihan cereal yang ada saya memutuskan untuk memilih 2 macam cereal. Selanjutnya kita memilih dairy produk yang terdiri dari : whole milk (small/large), low fat milk (small/large), choco milk, greek yogurt, yogurt, strawberry milk, soy milk, ice cream (2 scoops). Setelah itu kita memilih topping yang kita inginkan (boleh lebih dari satu), adapun topping-toppingnya antara lain : mini oreo, gummy bear jelly, rainbow sprinkles, banana, honey, strawberry, M&M's, marshmallow, nuts, blueberry, raisin, and ice cream.










Range harga untuk 1 macam cerealnya sekitar ₩3,000-₩4,000; untuk daily produknya sekitar ₩1,000-₩2,000; sedangkan untuk topping nya di range harga ₩500-₩1,000 tiap jenisnya.
HARUS BELI (₩1,000)
Kalau stok di Midnight Cereal masih ada jangan lupa cobain ini, US punya yang jenis ini dan nyesel banget kemarin cuma beli satu, ternyata rasanya ENAK beud!!!

Midnight cereal bagi saya yang notabene suka dengan cereal (apalagi yang tidak umum) adalah tempat yang sangat menarik, walapun memang harganya tidak bisa dikatakan murah tetapi tempat dan jenis cereal yang mereka tawarkan cukup membuat saya tertarik untuk datang dan di suatau waktu datang kembali.



-------------------------------------------------



MIDNIGHT IN SEOUL (미드나잇 인 서울) - MIDNIGHT CEREAL
06052 Seoul, Gangnam-gu,
Nonhyeon-ro 132 Gil 8 (Nonhyun-dong)
Seoul.

Opening Hours : 10am - 10pm.


Local Address:
06052 서울특별시 강남구 논현로132길 8 (논현동) 웍앤하익 사옥, 7층


Subway : Hak-dong Station exit 10.


http://midnightinseoul.com

https://www.instagram.com/midnightinseoul_official/


Midnight in Seoul Google Maps

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Subscribe