GUDETAMA CAFE SINGAPORE

Saturday, December 03, 2016

Hi foodies, kali ini khusus nya GUDETAMA FANS!
Pasti semua ud pada familiar donk ya sama karakter dari Sanrio ini, si telor pemalas yang sangat imut. Saya sebagai salah satu fans dari Gudetama, saya sangat amat excited sekali Gudetama Cafe buka di Singapore, Indonesia kapan ya? lol Saya memutuskan untuk dateng di hari pertama di pembukaannya. Gudetama Cafe Singapore baru dibuka tanggal 30 November 2016 kemarin.  



Pada hari pertama pembukaannya sudah dapat ditebak bakalan antri, secara di Singapore jg banyak dari fans Gudetama. Waktu itu saya antri, ada sekitar kurang lebih 15 orang di depan saya, dan saya memerlukan waktu sekitar 30menit sampai giliran saya dapat meja. Saran saya jangan datang saat jam makan siang/malam, mungkin antriannya lebih horror. lol







catet opening hours nya yaa..
sembari antri bisa sambil foto2, banyak properti tentu nya yg berbau Gudetama buat properti foto.
Gudetama Cafe Singapore Menu


Gudetama Cafe Singapore ini berkolaborasi dengan Shirley - Little Miss Bento ( @littlemissbento ) seorang food artist terkenal asal Singapore. Gudetama Cafe Singapore terdiri dari 2 section yaitu full gudetama theme dan garden theme. Selain menjual makanan dan cake for dine in and take away mereka juga menjual merchandise original Gudetama.





 


 












 










 













Tempat nya menurut saya sih spacious banget, cm karena peminat nya membludak jd terpasa yang dateng kesana harus antri, tp tenang jgan khawatir kalian bakalan di assist dengan sangat baik dan ramah.

Sepengalaman saya apabila saya ke sebuah theme cafe, walapun tempat dan menu nya sangat lucu-lucu tp sebagian besar makanan nya standart dan menjurus ke tidak enak, tetapi di Gudetama Cafe Singapore ini semua menu yang saya pesan surprisingly enak semua. Untuk penyajian main course butuh waktu yang agak lama, sekitar 45menit bahkan lebih, tp untuk dessert dan minuman cukup cepat cm butuh waktu paling lama 10menit.

Gudetama Pudding (SGD $16.90)
kalau kelamaan dianggurin bisa jd kaya gini gaes.. lol
Hot Cappuccino (SGD $6.00)
Strawberry-Very "Lazy" & Hula Hula (SGD $8.50)
"I'm Cold" Smoked Salmon Eggs Benedict (SGD $26.90)






take away packaging 
Strawberry Yoghurt Egg Shell (SGD $8.90)


Citrus Pan (SGD $7.50)
Walaupun kalian bukan fans berat Gudetama, tapi Gudetama Cafe Singapore ini menawarkan restaurant berkonsep dengan makanan yang enak, masukkan restaurant ini ke list yang akan kalian datangi di Singapore, cafe Gudetama lainnya ada di Osaka, Jepang lumayan kan bagi yang belom pernah ke Jepang kaya saya dan ingin mengunjungi Gudetama Cafe sekarang ada di Singapore yang notabene tiadk terlalu jauh. Apalagi bagi Gudetama fans cafe ini HARUS banget di kunjungi!
Klo ke cafe ini jangan lupa foto-foto dulu sampai puas, entah foto diri atau foto makanannya, sayang banget kalau cafe dan menu selucu ini tidak kalian abadikan dalam bentuk foto.. BO CHUP!




GUDETAMA CAFE SINGAPORE
#01-61 Suntec City Mall, 3, 3 Temasek Blvd
Singapore 038983
Nearest MRT : Promenade
Opening Hours :
Monday to Thursday : 9am - 10pm
Friday to Sunday : 8am - 10pm


Gudetama Cafe Google Maps

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Subscribe