Kam's Roast Singapore - Michelin Star Restaurant from Hong Kong

Monday, December 05, 2016

Kabar gembira untuk saya dan seluruh penggemar Kam's Roast Goose Hong Kong. Kam's Roast Goose adalah roast goose favorite saya di Hong Kong, seperti yang beberapa waktu lalu saya tulis di blog dan di Instagram saya bahwa Kam's Roast dari Hong Kong akan buka cabang pertama sekaligus di luar Hong Kong di Singapore. Restaurant yang memiliki specialist di roast goose ini, sehingga di Hong Kong mendapat penghargaan Michelin star 1 bintang 3 tahun berturut-turut. Sangat disayangkan di Singapore ternyata mereka tidak dapat menyajikan roast goose, karena masalah regulasi dengan pihak Singapore. Mereka mengganti menu andalan mereka dengan bebek, tp jangan khawatir bebeknya jg ga kalah enaknya.

















Di Kam's Roast Singapore ini tempatnya cukup spacious, ada sekitar 40an kursi, untuk soal antrian ga sehorror yang di Hong Kong kok, waktu itu saya antri hanya sekitar ada 5 orang di depan saya dan hanya perlu menunggu 15menit sampai dapat meja.


Menu Kam's Roast Singapore


Hardy Kam si pemilik Kam's Roast benar ingin mempertahankan kejayaan keluarganya sebagai pewaris generasi ke 3 dari pemilik restaurant terkenal Yung Kee goose di Hong Kong. Beliau benar-benar serius untuk mengolah bebek nya sehingga rasanya tidak kalah dengan goose nya di Hong Kong. Dengan daging bebek yang diolah dengan bumbu rahasia menjadikan daging nya sangat empuk dan gurih.





1/4 upper Roast Duck (SGD $16.80)


Braised Noodles with Shrimp Roe Dry (SGD $7.80)

Menu lain yang saya coba selain roast duck nya adalah Toro 'Char Siu'. Bagi saya Toro 'Char Siu' nya terlalu banyak lemak nya, dilihat sekilas ketika dihidangkan lapisan lemaknya sangat banyak, tetapi ketika dimakan rasanya enak, gurih, dan tidak enek sama sekali, tidak seperti makan daging yang terlalu banyak lemak seperti biasanya.





'Toro' Char Siu (SGD $22.80)

Kam’s Roast Singapore

Pasific Plaza
9 Scotts Road, #01-04/05/06/07 Singapore 228210
Tel: +65 6836 7788
Opening Hours: 
11am – 10pm (Mon – Fri)
10am – 10pm (Sat, Sun, PH)

Kam's Roast Singapore Google Maps


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Subscribe