ONNI Kitchen Surabaya

Sunday, December 11, 2016


Beberapa waktu lalu saya kembali berkunjung ke Surabaya, saya mencoba salah satu restaurant yang bisa untuk lunch & dinner dan kabarnya mempunyai tempat yang bagus dan menu makanan yang enak. Saya disarankan oleh foodies Surabaya apabila ingin kesana sebaiknya booking dulu, ternyta waktu saya menghubungi salah satu adminnya saya diharuskan memilih menu apa aja yang diinginkan dan atas nama siapa, dalam hati saya bertanya kira-kira buat apa ya kok ditanyai namanya satu persatu, nanti akan saya utarakan jawabannya di bawah.. lol
Pada dasarnya mereka mempunyai menu yaitu menu set, lengkap dari appetizer sampai dessert. Menu set mereka ada 2 jenis, yaitu di harga 220k & 275k. Untuk sekedar informasi, mereka tidak mempunyai menu ala carte. Seperti ini menu set mereka.

choose your menu
Saya anjurkan sebelum kesini reservasi dl, walaupun saat saya disana ada pengunjung yang datang dan belum reservasi. Mereka tetap bisa masuk, dikarenakan pada saat itu masi ada space kosong dan belom di reservasi orang. Tetapi apabila tempat nya full book kalian tentunya tidak dapat masuk, jadi sebaiknya disarankan melakukan reservasi dl sebelum ke sini. Tapi bagi yang mendadak ingin ke sini tidak ada salahnya walk in, siapa tau masi ada meja kosong.
Selain cafe di bagian depan mereka mempunyai florist dan shop yang menjual berbagai barang home living.













Berhubung sekarang ini sudah dekat dengan Natal, Onni Kitchen sudah sudah didekor dengan suasana natal. Bagi yang ingin Christmas lunch or dinner di Surabaya, Onni bisa dijadikan salah satu pilihan.
Untuk jawaban diatas tentang pertanyaan nama, ternyata mereka menggunakan menu dengan table set lengkap dengan nama kalian, seperti table set pada umumnya, dan untuk kali ini table set mereka juga bertema Christmas.












































Untuk menu, saya memilih set menu yang di harga 275k.


Scandinavian Canape

Smoke Salmon Orange Balsamic
Escargot

Wagyu Yakiniku with Nori Rice

Espresso Pannacota
My friend choose different menu,


Chicken Cheese Ball with Salted Egg Sabayon

Minced Pork on Rice with Chicaron, Black Sesame & Seaweed

Salmon Miso with Sesame Salt and Potato Puree

Coconut Pudding and Sorbet
Itulah beberapa menu yang saya dan teman saya pesan di Onni Kitchen, overall makanan mereka sih smua nya enak, mereka benar-benar mempersiapkannya dengan baik dan menghasilkan makanan dengan rasa yang enak jg. Mereka juga memberikan Marquisa Punch dan free flow mineral water. Untuk menu favorit saya diatas adalah Wagyu Yakiniku with Nori Rice dan Coconut Pudding and Sorbet, must try!


Onni Kitchen
Jln. Opak No. 56
Surabaya

For Reservation :
Dian 081703367875
Dewwi 081259011206
Ratih 087852999907


Onni Kitchen Google Maps


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Subscribe