KONG KONG CHINESE FOOD

Thursday, November 24, 2016

Hi chinese food lover. Kali ini saya ingin membahas salah satu tempat makan chinese food yang menurut saya salah satu the best in town. Rumah makan Kong Kong ini pemiliknya masih saudara dari salah satu chinese food terkenal juga di Jogja, yaitu RM Lie Jiong. Pengemar chinese food di Jogja pasti tau rumah makan Lie Jiong yang bertempat di Jln. Katamso, Yogyakarta. Dan juga kalau kalian tau RM Petruk yang ada di Jln. Laksda Adisujipto, pemilik nya juga masih ada hubungan keluarga, emang bener-bener keluarga chinese food ya.. lol











Rumah makan yang mempunyai tempat yang lumayan luas dan tempat nya tidak tertutup, jd apabila datang siang jangan takut akan kepanasan. Seperti kebanyakan chinese food lainnya, rumah makan ini punya beragam menu yang dari mulai sup, sayur, bermacam olahan daging ayam, sapi, babi, dsb. 



Saya sedikit share menu yang menjadi favorite saya dan menu ini yang paling banyak dipesan orang yang makan di rumah makan ini.
Sate Babi (42k)


Yang ini favorite disini dan favorite saya juga, daging babi nya disajikan tanpa tusuk sate, dagingnya lembut dan tidak alot dipadu dengan bumbu kecap, uwenak bgtt! Harus coba kalau kesini...

Bakmi Goreng (25k)
Koloke (32k)

Ayam Goreng Tulang Muda (65k)

Untuk yang tidak mau menunggu terlalu lama bisa telepon dl pesan menu yang diinginkan, jadi tinggal datang duduk langsung makan.. 


KONG KONG CHINESE FOOD
Jln. Kabupaten No. 20
Yogyakarta
+6287839903270
Opening hours : 11am - 2pm & 5pm - 9pm


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Subscribe