LA MAISON JAKARTA

Saturday, February 11, 2017

La Maison Jakarta, all the way from Medan to Jakarta!
Ini dia macaron hitz yang sudah terkenal di seluruh Indonesia yang awalnya berasal dari Medan, dulu setiap pingin makan ini macaron harus titip dari temen yang lagi di Medan, sekarang walapun saya sendiri bukan berasal dari Jakarta tetapi ada 3 faktor yang buat saya gembira mereka buka di Jakarta. Yang pertama Jakarta lebih deket dari Jogja, yang kedua saya lebih sering ke Jogja daripada ke Medan, dan yang ketiga saya lebih punya banyak teman yang di Jakarta sehingga lebih banyak orang yang bisa saya titipi... lol




Macaron La Maison tidak terlalu manis seperti kebanyakan macaron-macaron lainnya, oleh karena itu walapun saya makan sekaligus lebih dari 1 biji tidak bikin eneg. Di La Maison Jakarta ini selain take away kita bisa dine in, di store nya yang terletak di Grand Indonesia ini ada sekitar 15-an kursi.









Selain produk utamanya macaron, di La Maison Jakarta ini mereka juga punya cake slice dan whole cake seperti di Medan. Mereka juga menyajikan coffee yang bean nya berasal dari common ground.





















Untuk best seller dan juga merupakan rasa favorite saya adalah rasa Salted Popcorn, macaron dengan base warna hijau dan bertopping popcorn ini rasanya manis dan asin, rasanya yg terdengar agak aneh ini jd favorite saya dan banyak orang lain.


Dan satu lagi, berhubung sekarang sedang dekat dengan moment valentine, mereka juga mempunyai 2 rasa special untuk menyambut valentine ini, yaitu rasa Matcha, Jasmine, Rose dan Flora Technica (coffee, floral, dan choco).

Owh iya untuk yang bertanya soal harga, berikut ini saya sertakan harga macaron di La Maison per satuannya dan per pack ada yg isi 6, 12, dan 18.











La Maison Jakarta
Grand Indonesia, East Mall
Rama Lobby. UG Floor
(next to H&M)
Jakarta
Phone: +62 811 987 6668 , +62 21 2358 1331



La Maison Google Maps


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Subscribe