SUMOBOO YOGYAKARTA

Sunday, January 29, 2017

Kalian pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama "SUMOBOO". Ya benar sekali Sumoboo adalah sebuah cafe atau bisa dikatakan dessert place yang pertama buka di kota Jakarta dan sudah mempunyai banyak cabang di Jakarta dan mulai merambah ke kota-kota lain, yang terakhir saya dengar buka di Surabaya sebelum akhirnya buka di Yogyakarta ini.


Sumoboo yang buka mulai hari ini berlokasi di Hartono Mall Yogyakarta. Sebelum nya saya sudah pernah mencoba nya di Jakarta, walaupun saya bukan big fans dari cafe satu ini saya ikut senang, akhirnya Jogja punya salah satu tempat dessets baru, jadi bagi yang ingin mencari tempat dessert di Jogja setelah makan berat, tempat ini bisa dijadikan alternatif.
Sumoboo yang bisa diakses dari depan parkir VIP ini bersebelahan dengan restaurant Duck King. Tempat nya cukup luas karena dibuat dua lantai dan mempunyai area outdoor dengan beberapa kursi, dengan ornamen lucu di beberapa sudut cafe ini, seperti Sumoboo di tempat lain.


















Walapun tergolong dessert place yang mempunyai beragam menu dessert, Sumoboo juga mempunyai beragam menu makanan berat. Untuk menu makanan berat mereka punya rekomendasi yang juga menjadi beberapa favorite konsumen, yaitu naked ramen. Ramen yang disajikan kering tanpa kuah yang kalau bagi saya mie ramennya minim rasa, ada yg bertopping chicken popcorn dan yang satunya lg ayam tanpa tepung dipotong dadu, dengan tingkat kepedesan yang dapat di custom sesuai keinginan, bisa juga tidak pedas bagi yang tidak bisa makan pedas. Sebaiknya bisa pesan Naked Ramen ini segera di makan soal nya apabila menunggu agak lama mie ramen nya akan menjadi lengket dikarenakan tidak ada kuahnya.

Tori Popcorn Naked Ramen (42k)

Tori Popcorn Naked Ramen spicy lvl 20

Tori Naked Ramen (42k)

non spicy


Untuk dessert, favorite saya adalah di bagian Kakigor yaitu Nutella Bomb. Semangkuk Kakigori (es serut) dengan dominan rasa chocolate, bertoping irisan almond, bagian paling enak nya adalah bola-bola mochi yang berisi nutella.
Nutella Bomb (45k)


Kakigori lain yang saya pesan, Sumoboo Kakigori. Yang ini isinya red bean, green tea ice cream, big boba, mochi, sliced almond, taro, nata de coco, and fruity mochi.
Sumoboo Kakigori (45k)

 Yang satu ini dari menu cotton candy dessert, simpel sih di bawah nya ice cream 3 rasa : strawberry, vanilla, and matcha diatasnya diberi colorful cotton candy dan disiram pake espresso. Bagi yang ga demen manis jangan pesen ini karena cotton candy nya manis (ya pasti lah ya cotton candy kan dari gula.lol)
Ice Cream Rainbow Candy (42k)




Ice Nutella (29k) , Kiwi Juice Yakult (21k), Mango Juice Yakult (21k)
Sumoboo adalah pilihan tepat untuk saat ini bagi kalian yang mencari dessert place saat ini karena di Yogyakarta sangat sedikit pilihan tempat semacam ini, tempat ini sangat cocok untuk nongkrong, ataupun sekedar ngobrol secara tempat nya yg enak di dlm mall dan tempat nya yg cozy dan pilihan menu yang beragam.



Sumoboo Yogyakarta
Ground Floor (GF - B08)
Hartono Mall Yogyakarta
(akses dari depan parkir mobil VIP)
Jalan Raya Ringroad Utara, Depok, Sleman
Yogyakarta
Phone +622745011742
WA +6282110887373

SUMOBOO Instagram

SUMOBOO Google Maps


You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Subscribe