ADDICTION AQUATIC DEVELOPMENT 上引水產 - MUST VISIT FOR SEAFOOD LOVER IN TAIPEI

Tuesday, September 12, 2017

Ada sebuah fish market di Taiwan bernama Addiction Aquatic Development 上引水產 atau sering disebut Tsukiji Fish Market nya Taiwan. Addiction Aquatic Development (AAD) menjadi tujuan utama bagi para turis ataupun lokal yang ada di Taiwan apabila mencari seafood yang fresh dan berkualitas.
AAD tidak hanya menjual seafood dalam bentuk mentah dan hidup, mereka juga punya semacam food court yang isinya olahan seafood yang berkualitas seperti sushi, sashimi, dan masih banyak jenis makanan lainnya tetapi dengan harga yang tidak reasonable. Tidak hanya melulu makanan, AAD yang dikelola oleh Mitsui Food and Beverage Enterprise Group ini juga mempunyai supermarket sampai florist.







































































































AAD yang terletak di Zhongshan District dekat dengan Zhongshan Airport ini sebenar nya tidak memiliki tempat yang bisa dikatakan luas dan suasananya beda dengan fish market pada umumnya, hanya saja crowded nya sama dengan pasar ikan pada umumnya. Di jam-jam makan biasanya tempat ini selalu padat pengunjung, terlebih lagi sewaktu weekend. Apabila kalian menginginkan tempat ini agak sepi datanglah saat weekdays dan tidak pada saat jam makan.




Yang harus diperhatikan sebelum kalian mengunjungi tempat ini adalah yang pertama kalian harus menyiapkan uang tunai yang cukup karena disini tidak menerima pembayaran non tunai. Selain itu di AAD ini bisa juga membeli makanan yang mereka sediakan (selain standing sushi bar) lalu memakannya di area khusus yang sudah mereka sediakan, mereka juga menyediakan peralatan makan yang lengkap, jadi kalian bisa langsung menyantapnya tanpa takut tidak ada peralatan makan, tetapi perlu diketahui untuk lokasi makan di luar tidak dilengkapi AC.
AAD terdiri dari 10 section, dan kesemuanya menggunakan metode siapa yang datang duluan itulah yang pertama dilayani (kecuali hot pot section yang ada di lantai 2F, bisa reservasi terlebih dahulu).















Yang akan saya bahas lebih lanjut adalah bagian Sushi Bar. Dengan major chief chef dari Jepang, Mr. Tadashi Takeda dengan standing sushi bar sepanjang 12m dapat dikatakan ini section terlaris dan begitu pertama lewat pun sudah terlihat antrian yang lumayan panjang. The Sushi Bar buka mulai 9.30am - 12am. Makan disini juga tidak terdapat kursi, dengan kata lain kita harus berdiri walaupun kita sudah masuk ke section ini, walaupun kita harus berdiri, kita disini berdiri di depan para chef, dan kita dapat menyaksikan para chef beraksi membuat pesanan kita.
Yang juga membuat saya sangat tertarik dengan section ini adalah harga yang menurut saya cukup murah dengan seafood yang disajikan fresh dan super quality.




Addiction Sashimi Set (NT$ 210)


Majestic Oyster No. 0, 6pc (NT$ 1080)


Premium Fatty Tuna Belly Sushi (NT$ 180) & Otoro/ Supreme Tuna Belly Sushi (NT$ 150)






Premium Fatty Tuna Belly Sashimi (NT$ 190)


Sea Urchin with Japanese Yam (NT$ 150)




Spot Prawn Large (NT$ 120)


Li Yu Set (NT$ 980)
Grilled King Crab Medium (NT$ 580)






Deluxe Sashimi Set (NT$ 330)



***


ADDICTION AQUATIC DEVELOPMENT (上引水產)
No.18, Aly. 2, Ln. 410, Minzu E. Rd.,
Zhongshan Dist., Taipei City.
上引水產 ADDICTION AQUATIC CO.,LTD.
台北市民族東路410巷2弄18號
Nearest MRT : Zhongshan Junior High School Station

Operation Hours: 6am to 12am (daily)
TEL. 886-2-2508-1268 
http://www.addiction.com.tw


ADDICTION AQUATIC DEVELOPMENT GOOGLE MAPS

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Subscribe