AROMA KASONGAN

Monday, August 22, 2016

Kabar burung membawa saya ke bagian selatan Yogyakarta tepat nya di daerah Kasongan. Di sana ada rumah makan yang punya carrot cake yang terkenal, rumah makan itu bernama Aroma. Sewaktu kunjungan saya kesana selaen tamu lokal, banyak jg turis mancanegara yang berkunjung ke tempat itu.





Rumah makan yang berinterior unik ini ada 2 bagian yaitu indoor dan outdoor, untuk yang bagian outdoor di bagian belakang langsung berbatasan dengan pemandangan sawah yang menyegarkan mata.






























Selain carrot cake nya, Aroma juga mempunyai hidangan utama yang kebanyakan bernuansa Bali, seperti Nasi Campur ala Bali dan Sate Lilit. Makanan yang mereka punya jg di plot No MSG & No Tap Water.



A photo posted by Aroma Kasongan (@aromakasongan) on


Karena penasaran dengan Carrot Cake nya yang terkenal, saya langsung memesan menu tersebut. Carrot Cake dengan tekstur lembut dan creamy yang pas ini membuat tidak enek saat memakannya. They said this is the best carrot cake in town, and I agree. 


Carrot Cake (25k)

carrot cake covered with cream and almond

Another Menu from Aroma Kalasan

Nasi Campur Pepes Tuna Rempah Kemangi (35k)


Kari Ayam Aroma (30k)



Sate Lilit Balinese Style (15k)


Medan Style Milk Coffee Cold (25k)

Table Situation


Bagi yang tidak makan daging, jangan khawatir. Aroma juga menyediakan menu vegetarian walapun cm ada Nasi Campur Vegetarian..


Aroma Kasongan
Jl. Kasongan Raya No. 69
(dari gerbang Kasongan Ke Barat 250m)
Close on Tuesday
INSTAGRAM


Map for Aroma Kasongan

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Subscribe